Monday, January 6, 2014

Kaskus Jual Beli Keris

Kaskus Jual Beli KerisJika seseorang tahu bahwa budaya Jawa, terutama Chris tahu untuk berhati-hati tentang Kris keris tetap sebagai ranting keawetan dan pemeliharaan.

Tetapi juga dikenal hanya metode dan prosedur untuk perawatan ini sepotong demi sepotong sehingga pengobatan dan pelestarian keris adalah kebalikan dari budaya. Peduli tentang keluarga kerajaan adalah hukum Surakarta dan Yogyakarta, Keris dilakukan.

Kaskus Jual Beli Keris Kris memenangkan:


1. Keris Clean sekali setahun jika keluarga kerajaan dalam bab, serta bulan lain atau Maulud lihat setiap salah satu dari kita ingin. Ini vacuum cleaner yang sepenuhnya atau eksoteri atau isoteri. Ini adalah bersih untuk mudah-mudahan tahun dengan kami sebagai menyimpan keris dapat menjamah dan alarm, ia segera jelas dan menghapus keris tidak sakit. Proses ini dapat mulai dari mewarangi, dan kemudian memiyaki Chris, namun jika tidak berkarat, keris mutih jadi hanya bilas dengan air bersih dan kering minyak baru. (Sumber)
2. membersihkan minyak tumpahan alkhohol setiap bulan dengan keris keris. Hal ini seperti bangun sumber zat besi yang terkait dengan keris hilang. Campur minyak zaitun, minyak cendana spesies melati, ylang ylang, atau selera individu.
3. Simpan hanya di dalam rumah juga mencatat beberapa hal, seperti penyimpanan keris dan sebagai tempat penyimpanan pembayaran atau basah. Mengapa adalah ruang yang terbaik? Sehingga anak-anak kita akan lebih mudah untuk mengambil, namun, keris adalah benda-benda tajam dan berbahaya.

Budaya bangsa kita tidak hanya pecinta ADI luhung properti di Kris keris Selain, mereka juga dapat DART koÏou tlempak wedung India atau lain benih dan kacang-kacangan menur port lain.

Jika keris dan Port, banyak biji-bijian dan kacang-kacangan harus memiliki tempat khusus bagi mereka, sebagai area khusus atau ruang khusus atau lemari yang luas, serta rumah khusus. Penyimpanan dapat ditempatkan sedemikian, unsur-unsur dan tertua di atas adalah menghormati Profesor Kris berarti pengiriman. (Apakah aset harus dijalankan hari jika Anda bisa, akan menjadi juara warisan nya Eyangnya dan atas situs sebagai simbol penghormatan kepada remaja pria)

No comments:

Post a Comment